Info Sekolah
Kamis, 25 Apr 2024
  • Terima kasih sudah berkunjung ke website resmi SMKN 1 Sumenep, SMK Bisa dan Hebat
2 Agustus 2022

Tatapan Pertama MGBK SMK Negeri-Swasta, Di SMKN 1 Sumenep

Selasa, 2 Agustus 2022 Kategori : Berita

Kabar Smeksa – Musyarawah guru bimbingan konseling (MGBK) SMK Negeri atau Swasta Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, laksanakan pertemuan perdana, di SMKN 1 Sumenep. Selasa (2/8/2022)

MGBK ini, merupakan perkumpulan khusus Guru BK SMK Negeri atau Swasta, untuk menganalisis perkembangan dan kebutuhan Siswa SMK di daerah setempat.

Kepala SMKN 1 Sumenep, melalui Waka Kurikulum Fathorrasi menyampaikan, bahwa SMKN 1 Sumenep, akan selalu bersedia sebagai mitra bagian, dari MGBK Negeri Swasta.

Tidak hanya itu, Fathorrasi juga turut sampaikan permohonan maaf, kepada seluruh keluarga besar MGBK, karena Kepala SMKN 1 Sumenep, tidak bisa megikuti kegiatan ini, karena sedang ada kegiatan lain.

“Kami, atas nama Sekolah, akan selalu siap sebagai bagian dari mitra MGBK Negeri atau Swasta di Kabupaten Sumenep, untuk sama sama menyediakan keperluan akademik Siswa kita nantinya,” katanya dihadapan puluhan, anggota MGBK.

FOTO: pengurus dan anggota MGBK SMK Negeri-Swasta Sumenep

Sementara Mustafha Ketua MGBK SMK Negeri-Swasta Kabupaten Sumenep, turut sampaikan terima kasih, kepada Kepala SMKN 1 Sumenep, karena telah bersedia menyediakan tempat, untuk acara silaturrahmi MGBK.

“Terima kasih, kami sampaikan kepada SMKN 1 Sumenep, telah membantu kami untuk sambung silaturrahmi, dengan menyediakan tempat,” ucapnya.

Kedepan, Pihaknya juga komitmen, dengan memaksimalkan peran, menguatkan program yang berkaitan dengan SMK Negeri-Swasta.

“Mari kita maksimalkan peran MGBK SMK Negeri-Swasta, untuk menyambut dan menguatkan program, agar dapat disinergikan dengan beberapa mitra kerja,” pungkasnya.

Sebagai informasi, bahwa pada kegiatan ini, pengurus MGBK SMK Negeri-Swasta juga paparkan sekilas program kerja, dan pemetaan bidang.

(Jrl/Red)

Pengumuman

Diterbitkan :
PENGUMUMAN PELULUSAN 2023
Bagi siswa yang sudah dinyatakan  :  LULUS    setelah  menempuh ujian  Sekolah dan Ujian Satuan Pendidikan..
Diterbitkan :
Pembekalan PKL
Pembekalan Praktik Kerja Lapangan akan dilaksanakan pada hari Rabu 27 Oktober 2021 di Ruang kelas..
Diterbitkan :
Vaksinasi Tahap 2
Dalam rangka menyambut pelaksanaan kegiatan Kunjungan kerja industri (KKI) untuk kelas X Praktek Kerja Lapangan..

Hubungi Kami

SMKN 1 Sumenep
Jl. Trunojoyo 298 Patean
Sumenep 69451
Telp : 0328664107
Email : info@smk1sumenep.sch.id