Info Sekolah
Minggu, 05 Mei 2024
  • Terima kasih sudah berkunjung ke website resmi SMKN 1 Sumenep, SMK Bisa dan Hebat
24 April 2022

Osis Bareng MPK SMEKSA Rajut Peduli dengan Takjil on the Road

Minggu, 24 April 2022 Kategori : Berita

Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan Majelis Perwakilan Kelas (MPK) SMKN 1 Sumenep (SMEKSA) tingkatkan rasa peduli, dengan berbagi di Bulan Suci Ramadhan. Kamis (21/4/2022)

 

Shindy Auli ketua OSIS SMKN 1 Sumenep bersama Faiza Karamatul H Ketua MPK mengatakan, Kegiatan ini merupakan rentetan kegiatan OSIS dan MPK, untuk semarak bulan suci Ramadhan dan mempererat tali silahturahmi dalam organisasi siswa.

 

“Tidak hanya itu, kegiatan ini diharapankan, bisa meningkatkan rasa peduli dan berbagi antar sesama” Kata Shindy (Minggu 24/4/2022)

 

Pada kegiatan ini OSIS dan MPS, sasar masyarakat di beberapa titik kota Sumenep, yaitu lampu merah pertama (Kota Keris), lampu merah Kecamatan Batuan dan sekitar jalan depan Gedung DPRD Sumenep.

 

“Kurang lebih takjil yang kami bagikan ada sekitar 150 buah, yang terdiri dari Es buah, Mie goreng, dan Kurma” Ungkapnya

 

Achmad Jufriyanto Pembina OSIS SMKN 1 Sumenep menyambut baik, kerjasama yang dibagun oleh Osis dan MPK, menurutnya “dalam melakukan kebaikan atau berbagai, para aktivis SMKN 1 Sumenep memang harus saling bersinergi, sehingga akan memiliki keseruan bersama dalam suksesi kegiatan” Katanya.

 

Kedepan Achmad Jufriyanto meminta, akan kerjasama yang dibangun, harus tetap dijaga dan dikembangkan melalui, kegiatan tidak hanya saat bulan Ramadhan, “karena masih banyak peluang kegiatan yang bisa dilaksanakan dalam mengenalkan sekolah dan melibatkan banyak ekstrakurikuler”. Demikian harapan Achmad Jufri.

 

 

(Jrl/Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar

 

Silahkan masuk untuk bisa menulis komentar.

Pengumuman

Diterbitkan :
Pembekalan PKL
Pembekalan Praktik Kerja Lapangan akan dilaksanakan pada hari Rabu 27 Oktober 2021 di Ruang kelas..
Diterbitkan :
Vaksinasi Tahap 2
Dalam rangka menyambut pelaksanaan kegiatan Kunjungan kerja industri (KKI) untuk kelas X Praktek Kerja Lapangan..

Hubungi Kami

SMKN 1 Sumenep
Jl. Trunojoyo 298 Patean
Sumenep 69451
Telp : 0328664107
Email : info@smk1sumenep.sch.id