Info Sekolah
Minggu, 05 Mei 2024
  • Terima kasih sudah berkunjung ke website resmi SMKN 1 Sumenep, SMK Bisa dan Hebat
16 Januari 2023

Cara Wakil Bupati Sumenep Dekat Dengan Siswa Smeksa

Senin, 16 Januari 2023 Kategori : Berita

Kabar smeksa – Pada kegiatan campus edufair atau pameran pendidikan, yang dilaksakan oleh MGBK Kabupaten Sumenep, Wakil Bupati Sumenep, Hj. Dewi Khalifah, bangun keakraban dengan siswa SMKN 1 Sumenep (Smeksa). Senin (16/1/2022).

Kedekatan itu terlihat, saat dirinya menghadiri diajak foto bareng oleh siswa produksi film, yang tengah melaksanakan dokumentasi kegiatan dan ratusan siswa, yang sedang mengunjungi stand pameran, di Gedung Adi Poday.

“Tentu kami sangat senang pak, jarang jarang foto bareng bu wakil Bupati, apalagi ada fotografer dari siswa produksi film smekaa” kata Fadlil Siswa Smeksa.

Selain foto bareng, siswa Smeksa juga mendapat pesan motivasi dari wakil Bupati Sumenep.

Menanggapi hal itu, Wakil Bupati Sumenep, Hj Dewi Khalifah menyampaikan, Pameran pendidikan tinggi dan pendidikan profesi sangat bermanfaat bagi siswa kelas akhir tingkat SMK/SMA sederajat, dalam upaya memperkaya informasi perguruan tinggi.

“Yang jelas, siswa ini sangat membutuhkan berbagai informasi tentang perguruan tinggi untuk melanjutkan pendidikannya setelah lulus SMA, maka dengan edufair ini, siswa leluasa mendapat informasi langsung,” katanya.

Kepala SMKN 1 Sumenep, H. Zainul Sahari mengaku senang, atas keterlibatan siswa pada kegiatan pameran pendidikan.

Selain senang, pihaknya acungi jempol kepada Siswa smeksa, karena mampu membaur dengan pejabag tinggi di Kota keris ini.

“Sangat bagus, selain terlibat dokumentasi kegiatan, tentu bisa sambil praktek, bonusnya, bisa foto bareng dan dapat motivasi dari Wakil Bupati Sumenep. Saya ucapkan terima kasih kepada, guru pendamping produksi film, karena telah mengawal siswa sejak pagi hingga siang,” tutur H. Zainul Sahari.

(Jrl/Red)

Pengumuman

Diterbitkan :
Pembekalan PKL
Pembekalan Praktik Kerja Lapangan akan dilaksanakan pada hari Rabu 27 Oktober 2021 di Ruang kelas..
Diterbitkan :
Vaksinasi Tahap 2
Dalam rangka menyambut pelaksanaan kegiatan Kunjungan kerja industri (KKI) untuk kelas X Praktek Kerja Lapangan..

Hubungi Kami

SMKN 1 Sumenep
Jl. Trunojoyo 298 Patean
Sumenep 69451
Telp : 0328664107
Email : info@smk1sumenep.sch.id