Info Sekolah
Senin, 29 Apr 2024
  • Terima kasih sudah berkunjung ke website resmi SMKN 1 Sumenep, SMK Bisa dan Hebat
10 Maret 2022

Mahasiswa Tandai Penutupan PPL II Dengan Potong Tumpeng

Kamis, 10 Maret 2022 Kategori : Berita

Mahasiswa STKIP PGRI Sumenep, tutup Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) II, angkatan 2018 Tahun Ajaran 2021/2022, dengan potong tumpeng.

Sebelumnya, pelaksanaan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) II, berlangsung sejak tanggal 10 Januari sampai 10 Maret 2022.

Moh Ikmal Dosen Pembimbing Lapangan Mengakui, praktek pada masa pandemi Covi-19 memang memiliki tantangan sediri, termasuk ketika dirinya melakukan pembelajaran pada Mahasiswa. Katanya, Kamis (10/3/2022)

Kemudian, Dosen Prodi PKN itu juga berharap. Mahasiswa yang sudah melakukan PPL II, di SMKN 1 Sumenep, dapat mengembangkan pengalaman berharga, yang didapatkan selama pelaksanaan PPL II.

“Mudah mudahan, pengalaman berharga Mahasiswa PPL II bisa dikembangkan, sehingga mereka betul betul bisa menghadapi dunia pendidikan yang nyata” Ungkapnya

Tidak hanya itu, Moh Ikmal juga sampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi, kepada Kepala SMKN 1 Sumenep, Guru Pamong/pembimbing dan seluruh keluarga besar SMKN 1 Sumenep, karena telah bersedia memberikan kesempatan pada Mahasiswa PPL II untuk belajar dan peraktek di SMKN 1 Sumenep.

Sementara itu, H.Nurfai saat kegiatan penutupan berlangsung, menyampaikan terim kasih dan permohonan maaf, karena saat pelaksanaan PPL II, belum berlangsung optimal, pasalnya masih tatap muka terbatas.

“Kami atas nama Kepala SMKN 1 Sumenep, sangat berterima kasih serta Mohon maaf yang sebesar besarnya kepada Mahasiswa PPL II, karena saat ini masih berlaku pembelajaran terbatas”

Tidak menutup kemungkinan, berkah dari pembelajaran tatap muka terbatas, H. Nurfai berharap. Masukan guru pamong tentang perangkat kerja saat PPL II boleh dikembangkan, termasuk saat akan melakukan pengembangan pembelajaran nantinya.

“Selepas Mahasiswa melaksanakan PPL II, di SMKN 1 Sumenep, kami berharap, komunikasi Mahasiswa PPL dengan guru pamong tetap terjalin, termasuk dengan saya, jika ingin tanya informasi kurikulum pendidikan setiap tahunnya” Pungkas Waka Kurikulum saat mengakhiri sambutannya.

(Jrl/Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar

 

Silahkan masuk untuk bisa menulis komentar.

Pengumuman

Diterbitkan :
PENGUMUMAN PELULUSAN 2023
Bagi siswa yang sudah dinyatakan  :  LULUS    setelah  menempuh ujian  Sekolah dan Ujian Satuan Pendidikan..
Diterbitkan :
Pembekalan PKL
Pembekalan Praktik Kerja Lapangan akan dilaksanakan pada hari Rabu 27 Oktober 2021 di Ruang kelas..
Diterbitkan :
Vaksinasi Tahap 2
Dalam rangka menyambut pelaksanaan kegiatan Kunjungan kerja industri (KKI) untuk kelas X Praktek Kerja Lapangan..

Hubungi Kami

SMKN 1 Sumenep
Jl. Trunojoyo 298 Patean
Sumenep 69451
Telp : 0328664107
Email : info@smk1sumenep.sch.id