Info Sekolah
Kamis, 09 Mei 2024
  • Terima kasih sudah berkunjung ke website resmi SMKN 1 Sumenep, SMK Bisa dan Hebat
23 April 2022

Ekspresi Siswa SMKN 1 Sumenep di Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Sabtu, 23 April 2022 Kategori : Berita

Purna Osis SMKN 1 Sumenep, manfaatkan moment bulan Ramadhan 1443 H sebagai ruang, mempererat rasa kekeluargaan antara guru, murid, dan alumni. Sabtu (23/4/2022)

Pada kegiatan ini, Purna Osis SMKN 1 Sumenep menyuguhkan, musik akustik, musikalisasi puisi dan dialog pemulihan semangat, yang melibatkan guru dan alumni sebagai motivator, diketahui sejak dua tahun pelajar melaksanakan pembelajaran secara daring.

Anis Purna Osis SMKN 1 Sumenep mengatakan, acara meet and greet yang dilaksanakan, sebagai bentuk mempererat kembali, hubungan antara guru dan siswa siswi SMKN 1 Sumenep.

“Kami sudah dua tahun terkendala jarak dengan teman dan guru, sehingga meski acara ini hanya perwakilan, karena pandemi covid-19, paling tidak sudah terwakilkan apa yang menjadi tujuan kami” Kata anis

Pada kegitan ini, Purna Osis SMKN 1 Sumenep menilai, sejak dua tahun belajar dari rumah, tentu ada ekspresi yang ingin disampaikan sangat diperlukan oleh calon siswa SMKN 1 Sumenep.

“Maka melalui kegiatan ini, kami mencoba ekspresikan tentang keunikan SMKN 1 Sumenep, termasuk kiat kiat memulihkan semangat, yang sebelumnya menjadi kegalauan bersama akibat pembelajaran Daring”

H. Zainul Sahari Kepala SMKN 1 Sumenep menyambut baik kegiatan yang digelar oleh Purna Osis, menurutnya meski bulan puasa ramadhan siswa siswi SMKN 1 Sumenep masih bersedia, berbuat untuk kebaikan sekolah.

“Merupakan penghargaan bagi SMKN 1 Sumenep, karena Siswa Siswi mau berbuat meski masih nuansa bulan suci Ramadhan,

Tidak hanya itu, H. Zainul Sahari juga menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut berbading lurus, dengan misi penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun 2022.

“Sehingga calon peserta didik baru SMKN 1 Sumenep, bisa mengenal bagaimana SMKN 1 Sumenep dan kualitas siswa siswi didalamnya, maka saya minta, agar tetap pantau terus informasi PPDB tahun 2022, Melalui akun resmi media sosial SMKN 1 Sumenep. Dan dibantu disampaikan oleh para alumni ”

(Jrl/Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar

 

Silahkan masuk untuk bisa menulis komentar.

Pengumuman

Diterbitkan :
PENGUMUMAN PELULUSAN 2024
Bagi siswa yang telah dinyatakan  :  LULUS    setelah  menempuh Penilaian Akhir Sumatif Jenjang SMK, diharapakan..
Diterbitkan :
Pembekalan PKL
Pembekalan Praktik Kerja Lapangan akan dilaksanakan pada hari Rabu 27 Oktober 2021 di Ruang kelas..
Diterbitkan :
Vaksinasi Tahap 2
Dalam rangka menyambut pelaksanaan kegiatan Kunjungan kerja industri (KKI) untuk kelas X Praktek Kerja Lapangan..

Hubungi Kami

SMKN 1 Sumenep
Jl. Trunojoyo 298 Patean
Sumenep 69451
Telp : 0328664107
Email : info@smk1sumenep.sch.id