Info Sekolah
Jumat, 26 Apr 2024
  • Terima kasih sudah berkunjung ke website resmi SMKN 1 Sumenep, SMK Bisa dan Hebat
4 April 2023

Kepala Smeksa Sumenep: Terima Kasih Baznas

Selasa, 4 April 2023 Kategori : Berita

KABAR SMEKSA – Bulan suci ramadhan 1444 H, Badan amal zakat nasional (Baznas) Sumenep berikan santunan kepada puluhan siswa yatim piatu, di SMKN 1 Sumenep. Senin (3/4/2023).

Santunan tersebut, diberikan tepat pada  pembukaan kegiatan pondok ramadhan 1444 H yang dihadiri oleh pengurus cabang nahdlatul ulama (PC NU) Sumenep.

Hal ini, mendapat kebahagiaan tersendiri oleh civitas akademik di lingkungan Smeksa sumenep.

Menurut Kepala SMKN 1 Sumenep, H. Zainul Sahari, pelaksanaan pondok ramadhan 1444 H diikuti oleh siswa kelas 1 dan 2 dari 8 konsentrasi keahlian, dari tanggal 3 sampai 6 april 2023.

Disamping itu, H. Zainul turut menyampaikan terima kasih kepada PC NU Sumenep, karena bersedia menjalin kerjasama tentang pemberian materi fadilah ramadhan. Termasuk kepada pengurus Baznas Sumenep, yang telah bersedia hadir dan memberikan santunan kepada siswa yatim piatu.

“Syukur alhamdulillah, sekolah kami didatangi oleh orang orang yang peduli terhadap pendidikan, utamanya peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Kami juga sampaikan banyak terima kasih kepada PC NU Sumenep karena bersedia dan ikhlas menularkan pengetahuan islam sesuai paradigma baru, termasuk kepada Baznas sumenep yang datang menghadirkan senyum tulus untuk anak kami yatim dan piatu,” katanya.

FOTO: Suasana pondok ramadhan siswa smeksa sumenep saat menerima materi

Terlepas soal pondok ramadhan, ia berharap hubungan atau kerjasama yang sudah terjalin dapat dieratkan kembali dengan terus meningkat silaturrahim.

“Saya berharap kepada Guru Mapel Pendidikan agama islam (PAI) atau panitia yang terlibat, tetap menjaga kerjasama ini, sehingga kita bisa sharing tentang upaya penguatan peradaban islam,” tutupnya.

Pengumuman

Diterbitkan :
PENGUMUMAN PELULUSAN 2023
Bagi siswa yang sudah dinyatakan  :  LULUS    setelah  menempuh ujian  Sekolah dan Ujian Satuan Pendidikan..
Diterbitkan :
Pembekalan PKL
Pembekalan Praktik Kerja Lapangan akan dilaksanakan pada hari Rabu 27 Oktober 2021 di Ruang kelas..
Diterbitkan :
Vaksinasi Tahap 2
Dalam rangka menyambut pelaksanaan kegiatan Kunjungan kerja industri (KKI) untuk kelas X Praktek Kerja Lapangan..

Hubungi Kami

SMKN 1 Sumenep
Jl. Trunojoyo 298 Patean
Sumenep 69451
Telp : 0328664107
Email : info@smk1sumenep.sch.id