Info Sekolah
Sabtu, 20 Apr 2024
  • Terima kasih sudah berkunjung ke website resmi SMKN 1 Sumenep, SMK Bisa dan Hebat
22 Oktober 2021

Bangga Sebagai Alumni, Wakil Ketua DPRD Kenang Saat Sekolah di SMKN I Sumenep

Jumat, 22 Oktober 2021 Kategori : Berita

Merasa bangga sebagai alumni SMKN 1 Sumenep, Wakil Ketua DPR Kabupaten Sumenep, Indra Wahyudi mengimbau masyarakat untuk mempertimbangkan secara matang, jika akan memilih sekolah untuk putra putrinya.

Diketahui, Saat ini memasuki masa penerimaan peserta didik baru (PPDB) Tahun 2021, Baik SMA/SMK, Yang bisa diakses melalui situs ppdbjatim.net

Idra Wahyudi SE.M.Si, mengatakan, semasa ia menempuh pendidikan di SMKN 1 Sumenep, tidak hanya mendedikasikan kecerdasan dan pintar, tetapi juga dituntut untuk terampil dengan berbagai keahlian yang dimiliki.

“Tidak hanya kecerdasan dan pintar yang didedikasi oleh SMKN 1 Sumenep, tetapi ada tuntutan terampil sesuai jurusan. Itulah dasar saya sampai saat ini” kata Indra mengenang masa masa di SMKN 1 Sumenep, Rabu (21/4/2021)

Alumni tahun 2003 itu juga mengakui, melalui Jurusan Akuntasi sejak dibangku SMKN 1 Sumenep, dirinya tetap fokus melanjutkan kompetensi yang ia dapatkan, termasuk sampai ia diberikan amanah oleh masyarakat Kabupaten Sumenep.

“Saya memang sampai saat ini tetap dibidang akuntansi. Alhamdulillah diberikan mandat oleh Allah dan masyarakat kabupaten sumenep sebagai anggota DPRD sekaligus wakil ketua DPRD Sumenep” ungkapnya bercerita.

Indra menambahkan, dengan banyaknya Alumni SMKN 1 Sumenep, yang tersebar di dunia kerja dan dunia industri, semoga dapat menjadi pertimbangan matang oleh masyarakat sumenep dalam melanjutkan putra putrinya untuk sekolah di SMKN 1 Sumenep.

“Alumni SMKN 1 Sumenep saat ini banyak yang tersebar, baik di industri maupun dunia kerja. Maka tentu ini akan jadi pertimbangan nyata bagi masyarakat untuk putra putrinya” tukasnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar

 

Silahkan masuk untuk bisa menulis komentar.

Pengumuman

Diterbitkan :
PENGUMUMAN PELULUSAN 2023
Bagi siswa yang sudah dinyatakan  :  LULUS    setelah  menempuh ujian  Sekolah dan Ujian Satuan Pendidikan..
Diterbitkan :
Pembekalan PKL
Pembekalan Praktik Kerja Lapangan akan dilaksanakan pada hari Rabu 27 Oktober 2021 di Ruang kelas..
Diterbitkan :
Vaksinasi Tahap 2
Dalam rangka menyambut pelaksanaan kegiatan Kunjungan kerja industri (KKI) untuk kelas X Praktek Kerja Lapangan..

Hubungi Kami

SMKN 1 Sumenep
Jl. Trunojoyo 298 Patean
Sumenep 69451
Telp : 0328664107
Email : info@smk1sumenep.sch.id