Info Sekolah
Kamis, 18 Apr 2024
  • Terima kasih sudah berkunjung ke website resmi SMKN 1 Sumenep, SMK Bisa dan Hebat
14 Januari 2022

Tiga Bidang LKS Wilker 1 Provinsi Jatim, Kepsek Ungkap Alasan Pemprov Memilih SMKN 1 Sumenep

Jumat, 14 Januari 2022 Kategori : Berita

Lomba Kompetensi Siswa (LKS) sekolah menegah kejuruan (SMK) tingkat Provinsi Jatim wilayah kerja (Wilker) 1, di SMKN 1 Sumenep, Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) Pendidikan Jawa Timur wilayah Sumenep, sebut sudah menunjukkan kesiapan yang baik.

 

Program Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur setiap tahun, bidang lomba Web technologies, It software solutions for busines dan Bilingual secretary, wilayah kerja (wilker) 1, bertempat di SMKN 1 Sumenep, diikuti 50 peserta, dari 10 Kabupaten,  berlangsung sejak tanggal 11 hingga 13 januari tahun 2022.

 

Dalam tinjauannya, Kacabdin Provinsi Jatim Wilayah Sumenep, Syamsul Arifin, SMKN 1 Sumenep mengungkapkan bahwa, SMKN 1 Sumenep, sudah menunjukkan kesiapan, dilihat dari fasilitas pelayanan dan sumberdaya manusia (Sdm) yang sesuai dengan tiga bidang lomba.

“Saya lihat, kesiapan SMKN 1 Sumenep, sudah layak menjadi tuan rumah” katanya Rabu (12/1/2022).

 

lebih lanjut, Syamsul Arifin mengharapkan agar kepercayaan yang luar biasa untuk SMKN 1 Sumenep, tetap maksimal dan objektif, sehingga para juara benar benar qualified (menenuhi syarat).

 

ditempat yang sama, Zainul Sahari Kepala SMKN 1 Sumenep turut menjelaskan, bahwa pada kegiatan lomba kompetensi siswa (LKS) provinsi Jawa Timur wilker 1, pihaknya dipercaya sebagai pelaksana sekaligus peserta, menurutnya (Zainul sahari) tidak semua sekolah bisa ditunjuk sebagai tuan rumah pada pelaksanaan kegiatan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Provinsi Jawa Timur, pasalnya, dilihat dari kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM) dan sarana prasarana, SMKN 1 Sumenep layak melaksanakan.

 

“Alhamdulillah kami dipercaya sebagai pelaksana sekaligus peserta, yang di ikuti oleh perwakilan siswa siswi kami” ucapnya.

 

 

(Jrl/Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar

 

Silahkan masuk untuk bisa menulis komentar.

Pengumuman

Diterbitkan :
PENGUMUMAN PELULUSAN 2023
Bagi siswa yang sudah dinyatakan  :  LULUS    setelah  menempuh ujian  Sekolah dan Ujian Satuan Pendidikan..
Diterbitkan :
Pembekalan PKL
Pembekalan Praktik Kerja Lapangan akan dilaksanakan pada hari Rabu 27 Oktober 2021 di Ruang kelas..
Diterbitkan :
Vaksinasi Tahap 2
Dalam rangka menyambut pelaksanaan kegiatan Kunjungan kerja industri (KKI) untuk kelas X Praktek Kerja Lapangan..

Hubungi Kami

SMKN 1 Sumenep
Jl. Trunojoyo 298 Patean
Sumenep 69451
Telp : 0328664107
Email : info@smk1sumenep.sch.id