Info Sekolah
Minggu, 28 Apr 2024
  • Terima kasih sudah berkunjung ke website resmi SMKN 1 Sumenep, SMK Bisa dan Hebat
19 April 2022

Apresiasi Kinerja Osis, Berikut Harapan Kepala SMKN 1 Sumenep

Selasa, 19 April 2022 Kategori : Berita

Puncak kegiatan Gema Ramadhan 1443 H Osis SMKN 1 Sumenep, mendapat apresiasi dari Kepala SMKN 1 Sumenep. Selasa (19/4/2022)

 

Hal itu disampaikan saat H. Zainul Sahari Kepala SMKN 1 Sumenep, saat menghadiri sekaligus menyerahkan hadiah lomba Adzan dan lomba tartil, yang dikemas dengan Gema Ramadhan 1443 H, oleh Osis SMKN 1 Sumenep.

Sebelumnya, SMKN 1 Sumenep telah melaksanakan beberapa macam kegiatan di bulan Puasa Ramadhan, seperti Pondok Ramadhan 1443 H, dan Gema Ramadhan 1443 H (Lomba Tartil Alqur’an dan Adzan)

 

Shindy Aulia Ketua Osis SMKN 1 Sumenep memaparkan, Gema Ramadhan 1443 H betujuan untuk memeriahkan dan menumbuhkan rasa cinta pada bulan Ramadhan.

 

“Kegiatan ini, untuk mengisi bulan suci Ramadhan 1443 H, dengan kegiatan yang bermanfaat dalam pembinaan keimanan bagi Siswa-Siswi SMKN 1 Sumenep” Katanya

 

Jumlah peserta dari Lomba Tartil Alqur’an ada 27 orang dan Lomba Adzan sekitar 25 orang. Semua peserta adalah Siswa Siswi SMKN 1 Sumenep yang direkomendasi Kelas masing masing.

 

Sementara itu, H. Zainul Kepala SMKN 1 Sumenep sangat antusias dengan kegiatan Gema Ramadhan 1443 H yang digagas oleh Osis SMKN 1 Sumenep. Menurutnya setelah kegiatan ditingkat SMKN 1 Sumenep, pihaknya menyarankan untuk ikut lomba ditingkat Kabupaten atau Provinsi.

 

“Kegiatan semacan ini, boleh kalian ikuti ditingkat Kabupaten atau Provinsi, sehinggaa setelah ini jangan berhenti berbuat sekaligus menyiapkan untuk event event berikutnya” Ungkap H. Zainul Sahari

 

Kemudian H. Zainul Sahari Juga sampaikan terima kasih kepada juri dan panitia yang telah meyediakan ruang untuk berkompetesi dengan baik, bagi Siswa Siswi SMKN 1 Sumenep.

 

“Semoga kegiatan kita hari ini, memiliki nilai positif karena kita tau, saat ini Sekolah kita sedang persiapan penerima Peserta Didik Baru, jika ada teman dan kelurga yang hendak daftar di SMKN 1 Sumenep jangan lupa untuk di fasilitasi” Harapnya

 

 

(Jrl/Red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar

 

Silahkan masuk untuk bisa menulis komentar.

Pengumuman

Diterbitkan :
PENGUMUMAN PELULUSAN 2023
Bagi siswa yang sudah dinyatakan  :  LULUS    setelah  menempuh ujian  Sekolah dan Ujian Satuan Pendidikan..
Diterbitkan :
Pembekalan PKL
Pembekalan Praktik Kerja Lapangan akan dilaksanakan pada hari Rabu 27 Oktober 2021 di Ruang kelas..
Diterbitkan :
Vaksinasi Tahap 2
Dalam rangka menyambut pelaksanaan kegiatan Kunjungan kerja industri (KKI) untuk kelas X Praktek Kerja Lapangan..

Hubungi Kami

SMKN 1 Sumenep
Jl. Trunojoyo 298 Patean
Sumenep 69451
Telp : 0328664107
Email : info@smk1sumenep.sch.id