Info Sekolah
Jumat, 03 Mei 2024
  • Terima kasih sudah berkunjung ke website resmi SMKN 1 Sumenep, SMK Bisa dan Hebat
1 Juli 2023

Buruan! Pendaftaran Jalur Prestasi Nilai Akademik Akan Dibuka

Sabtu, 1 Juli 2023 Kategori : Berita

Kabar smeksa – SMKN 1 Sumenep kembali membuka kesempatan pendaftaran peserta didik baru tahun 2023 melalui tahap V yang akan dimulai pada tanggal 4 sampai 5 Juli 2023.

Tahap V ini merupakan pendaftaran jalur prestasi nilai akademik, dan bisa diakses melalui online, sesuai link pendaftaran yang disediakan oleh pemerintah provinsi jatim. Link pendaftaran: https://ppdbjatim.net/

“Pendaftaran tahap V ini, kami buka seluas luasnya untuk penerimaan peserta didik baru. Kami berharap bagi calon pendaftar yang bingung bisa langsung datang ke posko PPDB Smeksa Sumenep, di Gedung teaching Factory,” kata Slamet Irawan, Ketua Panitia sekaligus Wakasek Kesiswaan. Sabtu (1/7/2023).

Slamet Irawan juga mengungkapkan, bahwa kuota daftar di Smeksa Sumenep masih banyak, maka pihaknya menyarankan agar terus konsultasi melalui media sosial sekolah atau nomor ppdb center yang telah disediakan.

“Kami sangat terbuka untuk pendaftaran tahap V ini, tidak ada syarat tambahan yang penting sudah memiliki PIN pendaftaran maka sudah bisa daftar. Apabila tidak memiliki PIN, bisa langsung konsultasi sekolah,” ujarnya.

Ada catatan penting khusus konsentrasi keahlian atau jurusan yang di SMKN 1 Sumenep.

Khusus konsentrasi keahlian atau jurusan Teknik komputer dan jaringan (TKJ), Rekayasa perangkat lunak (RPL), Desain dan Produksi Busana (DPB) dan Perhotelan, Wajib mengupload atau membawa surat keterangan sehat dari dokter.

“Sedangkan konsentrasi keahlian atau jurusan Manajemen perkantoran (MP), Akuntansi (AK), Bisnis Digital (BD) dan Produksi Film (PF) tidak perlu, cukup pakai PIN Pendaftaran,” tutupnya.

Tulisan Lainnya

Pengumuman

Diterbitkan :
PENGUMUMAN PELULUSAN 2023
Bagi siswa yang sudah dinyatakan  :  LULUS    setelah  menempuh ujian  Sekolah dan Ujian Satuan Pendidikan..
Diterbitkan :
Pembekalan PKL
Pembekalan Praktik Kerja Lapangan akan dilaksanakan pada hari Rabu 27 Oktober 2021 di Ruang kelas..
Diterbitkan :
Vaksinasi Tahap 2
Dalam rangka menyambut pelaksanaan kegiatan Kunjungan kerja industri (KKI) untuk kelas X Praktek Kerja Lapangan..

Hubungi Kami

SMKN 1 Sumenep
Jl. Trunojoyo 298 Patean
Sumenep 69451
Telp : 0328664107
Email : info@smk1sumenep.sch.id